Rabu, 25 Februari 2009

Pengkhianatan

Entah untuk kesekian kalinya aku merasakan pahitnya dikhianati orang yang kucintai, setelah rasa ini ada, setelah cita-cita bersamanya tinggi, melebur begitu saja, seakan tersapu oleh rintiknya airmata yang mendera dipipiku...aq tau manusia selalu berubah haluan karena tak pernah merasa puas, tapi..apa itu alasan manusia untuk selalu menjadi pengkhianat!!!!


Aq juga manusia, ga beda dari lainnya, aq bisa menjadi orang yang setia, aq bisa...knapa dia tidak!!!
Hari ini aq masih merasakan sakit dan pilu karena dia, aq tidak pernah merasakan rasa kecewa yang biasanya tidak sehebat ini. Saat itu masih kurasakan ada suara-suaranya mengisi hp ku, perhatiannya mengisi hariku, kehadirannya disetiap sudut rumahku, kebersamaan kami disetiap sudut jalan-jalan sekitar rumahku, sms- smsnya yang setiap hari bahkan hampir setiap menit mengisi hari- hariku. Namun saat ini harus kutelan kepahitan sendiri, aq kecewa, tapi saat ini aq baru menyadari ini mungkin sebagai peringatan dariNya. Selama ini aku bisa menjaga prinsipku untuk tidak terjebak oleh yang namanya CINTA SEMU. Tapi muslihat syetan begitu dahsyat menggoda hingga akhirnya aku terjerumus juga kedalam perangkap nya. Aku selama lima bulan merasa sangat dimanjakan dengan cinta semu itu....aku merasa seolah telah menemukan cinta sejati yang tak mungkin tergantikan. Ternyata baru kusadari itu semua palsu!!!
Sekarang Semuanya bertambah menyakitkan ketika aq tahu dia saat ini sudah menjadi milik orang lain. uggh...barulah aq sadari, tak mudah mencari pasangan jiwa, tak ada laki-laki yang benar-benar memandang wanita dari hati, tapi mereka semua mementingkan wajah, mementingkan pembungkus kulit ini. Terkadang aq muak dengan kata-kata dan rayuan dari laki-laki, karena aq tidak mau kecewa lagi, dibohongi lagi dengan kata-kata manis. Saat ini aq sadari pacaran tidak ada gunanya lagi....saat ini aq hanya menunggu seseorang yang akan menjemputku, yang dia bener- bener siap untuk menjaga aq seumur hidupku bahkan sampai aq mati. Dialah calon suamiku kelak . Sekarang aq ingin kembali ke jalan yang benar, aq tidak mau lagi pacaran...hanya akan menambah dosa dan kecewa saja.

Tapi..ada temen ku nun jauh disana, dia mengatakan memang susah mencari laki-laki yang baik dijaman sekarang...oh Tuhan apa aq harus melajang seperti dia juga..

0 komentar:

Saleum Teuka...

Ahlan wa Sahlan, selamat datang di dunia maya ku..banyak kisah yang tlah ku tuangkan didunia ini...ada beragam kisah yang sudah ku tuang... Selamat ahlan wa sahlan....tak dapat kusungguhkan minuman sebagai sajian untuk mu puan....hanya ini kisah sebagai pengganti jamuan....

Lencana Facebook

Mengenai Saya

Foto saya
Aq adalah gadis yang sederhana, yan9 memiliki fikiran yan9 sederhana, hanya in9in hidup sederhana, tapi in9in mencintai oran9 den9an sepenuh jiwa, aq hanya in9in dicintai dan mencintai, aq benci pen9kianatan, aq suka keromantisan dan kejujuran, aq suka jalan-jalan

Buku Tamu

  © Free Blogger Templates Photoblog III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP